REVIEW NUTRIFLAKES

Saat ini Nutriflakes merupakan sereal umbi garut yang lagi viral banget, karena sereal ini mampu mengatasi masalah asam lambung serta dapat mengenyangkan perut.

Nutriflakes juga diklaim punya packaging yang ramah lingkungan, kemasan yang menarik, terbukti halal, dan sudah BPOM, jadi tidak perlu lagi takut untuk mengkonsumsi produk ini.

Tercatat sudah ribuan box terjual tiap bulanya, mungkin beberapa dari kalian bingung mengapa Nutriflakes begitu laris.. yuk mari kita simak review beberapa konsumen yang sudah membeli Nutriflakes.

Review Kemasan

Kemasan Nutriflakes berwarna hijau dipadukan dengan warna putih yang terkesan menarik dimata. Kesan elegan dan premium juga terlihat dari tulisan Nutriflakes pada bagian depan kemasan yang timbul.

Ukuran box yang cukup simple dengan kemasan 280 gram. Terdapat petunjuk penyajian dan kandungan gizi per takarannya.

Review Bahan Yang Digunakan

1. Umbi Garut

Umbi Garut memiliki kandungan sari pati garut bisa menetralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

2. Psyllium

Psyllium merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung. Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang “menyiksa”.

3. Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, zat antasida alami dan mineral alkaline. zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk di lambung dengan baik dan memelihara kesehatan system pencernaan.

4. Daun Kelor

Kelor (Moringa oleifera) yang tumbuh di daratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua di dunia setelah Spanyol. Tanaman ini kaya akan kandungan tanin dan flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah maag dan Asam Lambung. 

5. Gula aren

Gula aren merupakan gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pembentukan antibodi, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memparbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Review Tekstur Nutriflakes

Nutriflakes memiliki tekstur yang lembut serta memiliki warna yang sedikit kehijauan, hal ini berasal dari daun kelor. Selain itu, terdapat warna kecoklat-coklatan yang berasal dari gula arenya sendiri

Review Rasa Nutriflakes

Untuk rasa sendiri, Nutriflakes memiliki rasa seperti rasa vanila serta memiliki serat-serat yang berasal dari sari pati umbi garut. Nutriflakes juga mempunyai rasa manis yang pas sehingga tidak usah di beri tambahan gula selain itu nutriflakes juga tidak menimbulkan enek.

Review Harga

Untuk 1 box Nutriflakes dengan berat 280 g, Nutriflakes memiliki harga yakni Rp. 95.000. Mungkin dari sebagian orang harga ini cukup mahal namun, jika kita meniliki dari segi komposisi yang kompleks serta khasiat yang banyak tentu harga segini sebanding dengan manfaat yang kita dapat

Sepatah Kata Dari Kami

Nutriflakes merupakan sereal super food yang dibuat dari bahan alami seperti sari pati umbi garut, susu kambing etawa, gula aren, dan psyllium husk. Nutriflakes sendiri dikemas dengan packaging yang menarik serta ramah lingkungan. 1 box Nutriflakes memiliki berat 280 g dan dijual dengan harga 95.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *